Didapuk Menjadi Ketua Alumni ISTN, Ariza Akan Bersinergi untuk Kepentingan Bangsa dan Negara

loading...
Didapuk Menjadi Ketua Alumni ISTN, Ariza Akan Bersinergi untuk Kepentingan Bangsa dan Negara
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dipilih menjadi Ketua Ikatan Alumni Institut Sains dan Teknologi Nasional (INI ISTN) periode 2020-2024.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dipilih menjadi Ketua Ikatan Alumni Institut Sains dan Teknologi Nasional (INI ISTN ) periode 2020-2024 pada Minggu (11/4/2021) di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara. Ariza berjanji akan membawa INI ISTN berkontribusi baik kepentingan negara kampus dan masyarakat.

"Insya Allah alumni ISTN yang jumlahnya banyak akan bersinergi memberikan kontribusi terbaiknya bagi kepentingan kampus, masyarakat di sekitar kampus, dan tentu bagi kepentingan bangsa dan negara," ungkap Ariza di lokasi. Dengan memimpin organisasi yang sudah berumur 70 tahun, Ariza akan berupaya membawa organisasi jadi lebih baik, lebih maju dalam memberikan perhatian serta terobosan pemikiran dan konsep.

"Tentu semua pembangunan di Indonesia maupun di Jakarta kami akan berterima kasih apabila teman teman alumni yang memiliki ilmu pengetahuan pengalaman yang panjang yang banyak," katanya. Baca: Buka Konferwil XV Fatayat NU, Wagub DKI Minta Pembinaan Anak Agar Gemar Baca Alquran

"Memberikan masukan konsep pemikiran terkait pembangunan, penanganan banjir, transportasi, lingkungan, farmasi, dan lain sebagainya terlibat aktif untuk Jakarta maju dan warganya semakin bahagia," lanjutnya.

Sementara itu Sekretaris Jendral INI ISTN, Afriansyah Noor mengatakan dengan kepemimpinan Riza akan membawa untuk membantu dan membangun Indonesia lebih kuat. "Kita berharap karena kami bagian dari tehnokrat. jadi pembangunan yang ada sekarang ini dapat membantu dan bersinergi antara pemerintah dan alumni sangat dibutuhkan," tuturnya.



Adapun dalam pelantikan INI ISTN periode 2020-2024 terdiri dari Ketua : Ahmad Riza Patria, Wakil Ketua : Faizal Safa, Sekjend: Afriansyah Noor, Bendahara: Putri Indah Kusumawati dan Ketua Harian: Hendri Akmal.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top