DPO Terduga Teroris Diultimatum untuk Serahkan Diri

Jum'at, 09 April 2021 - 18:14 WIB
loading...
DPO Terduga Teroris Diultimatum untuk Serahkan Diri
Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepolisian meminta pada terduga teroris lainnya yang masuk daftar pencarian orang (DPO) diultimatum untuk segera menyerahkan diri sebelum dilakukan penangkapan. Sebelumnya, DPO terduga teroris berinisial NF menyerahkan diri kepada polisi.

"Mengimbau DPO lainnya untuk melakukan upaya yang sama, yakni menyerahkan diri ke kantor polisi," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah pada wartawan, Jumat (9/4/2021). (Baca juga; Ini Peran Terduga Teroris yang Ditangkap di Condet )

Menurut Azis, ada sejumlah DPO terkait terduga teroris dan sejauh ini polisi terus melakukan pencarian informasi tentang keberadaan mereka. Salah satu DPO berinisial NF yang menyerahkan diri ke Polsek Setiabudi pun sudah diserahkan ke Tim Densus 88.

"Dalam hal penanganan atau pencarian teroris tak melulu dengan upaya paksa penangkapan atau represif, tapi juga bisa dengan persuasif melalui masyarakat," tuturnya. (Baca juga; Pembunuh Haryati di Tangsel Masuk DPO, Polisi Intai Media Sosial )

Dia menambahkan, polisi juga sudah menyebarkan tentang para DPO terduga teroris itu ke wilayah lainnya, tak terkecuali di Jakarta Selatan. Untuk itu, terduga teroris yang masih DPO segera menyerahkan dirinya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)