Bogor Gempar! Wanita di Nambo Tewas Dibakar Mantan Suami karena Tak Mau Pisah Ranjang

loading...
Bogor Gempar! Wanita di Nambo Tewas Dibakar Mantan Suami karena Tak Mau Pisah Ranjang
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
BOGOR - Bogor digemparkan oleh aksi nekat ini. Wanita berinisial LI, warga Desa Nambo, Klapanunggal, Kabupaten Bogor diduga sengaja dibakar oleh mantan suaminya JD hingga tewas lantaran tak ingin pisah ranjang dengan korban.

"Sementara hasil penyelidikan kita, JD tidak mau pisah dengan LI. Karena sekitar 6 bulan atau setahun ini keduanya sudah pisah ranjang, nah JD tidak ingin pisah," ujar Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda AM Zalukhu, Kamis (8/4/2021).
Baca juga: Warga Nambo Bogor Ditemukan Tewas Terbakar Bersama Mantan Suami

Untuk korban LI diketahui meninggal dunia di rumah sakit karena luka bakar parah pada Rabu 7 April 2021. Sedangkan, JD masih dirawat di RSCM, Jakarta Pusat.

"Kemarin informasi yang kita dapat korban LI meninggal dunia. Mantan suaminya kondisinya masih kritis dengan luka bakar sekitar 70 persen," katanya.
Baca juga: Warga Cengkareng Dibakar Hidup-hidup oleh Tetangga

LI ditemukan dalam kondisi terbakar bersama mantan suaminya JD pada Selasa 6 April 2021. Diduga LI sengaja dibakar oleh mantan suaminya saat berkunjung ke rumah korban. Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia karena mengalami luka bakar cukup parah di tubuhnya.



Sementara, JD yang diduga sengaja membakar korban mencoba bunuh diri dengan cara yang sama. Namun, masih bisa diselamatkan dan kini dirawat di rumah sakit.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top