Warga Nambo Bogor Ditemukan Tewas Terbakar Bersama Mantan Suami

Kamis, 08 April 2021 - 15:11 WIB
loading...
Warga Nambo Bogor Ditemukan Tewas Terbakar Bersama Mantan Suami
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang warga Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, berinisial LI ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tubuh terbakar bersama mantan suaminya, JD. Belum diketahui pasti penyebab dari kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pada Selasa 6 April 2021. Keduanya ditemukan dalam kondisi tubuh terbakar.

Setelah berhasil dipadamkan, LI dan JD dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Nahas, karena luka bakar parah,LI meninggal dunia sedangkan mantan suaminya masih dirawat.



Kepala Desa Nambo Nanang membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun dirinya belum mengetahui secara pasti kronologi maupun penyebab kejadian.

"Sudah ditangani pihak berwajib. Saat itu juga saya tidak tahu pas kejadian, saya dapat informasi kejadiannya saja. (Kondisinya) saya takziah ke situ kan yang perempuan meninggal, yang laki-lakinya masih dirawat," kata Nanang, dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Kamis (8/4/2021).



Terpisah, Kapolsek Klapanunggal AKP Fadli Amri juga membenarkan adanya kejadian itu. Polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui pasti penyebab kejadian dan lainnya.

"Kejadiannya benar namun untuk motif dan fakta-faktanya masih di dalami secara objektif di lapangan," sebut Fadli, dikonfirmasi wartawan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)