Sempat Alami Lonjakan, Jalur Utama Depok Kembali Kondusif

Sabtu, 03 April 2021 - 21:43 WIB
loading...
Sempat Alami Lonjakan, Jalur Utama Depok Kembali Kondusif
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok AKBP Andi Indra Waspada kepada wartawan, Sabtu (3/4/2021). Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Pada masa libur panjang Jumat Agung dan Paskah terjadi lonjakan kendaraan di Kota Depok . Hal itu berdasarkan data yang didapat dari Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok , lonjakan terjadi di dua titik yaitu Jalan Raya Bogor dan Jalan Margonda.

“Dari hasil pantauan ada sedikit peningkatan di hari kemarin namun tidak signifikan,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok AKBP Andi Indra Waspada kepada wartawan, Sabtu (3/4/2021). Baca juga:Jangan Parkir Liar di Margonda Depok, Polisi: Kami Sering Woro-woro, Mohon Diikuti

Lonjakan kendaraan di hari kemarin berbarengan dengan waktu pulang kerja sehingga terjadi kepadatan arus lalu lintas. Namun kondisi itu dapat diatasi dan kendaraan tetap dapat melintas.

“Kenaikan tidak sampai 100 persen. Ya sekitar 60 persen itu pun karena faktor cuaca dan karena pulang kantor di sore hari utamanya,” katanya. Baca juga:Heboh, Beli Kue Dapat Emas di Margonda Depok

Lonjakan terjadi di dua titik. Yaitu di Jalan Raya Bogor dan Margonda karena jalur tersebut memang menjadi jalur utama. “Ya di dua lokasi itu di Raya Bogor mulai dari Lenteng Agung ke arah sini (Depok),” ujarnya.

Namun pihaknya belum dapat memastikan apakah kendaraan tersebut akan menuju ke Puncak Bogor atau tempat lain. “Itu kami tidak monitor (menuju Puncak atau tidak). Kalau menuju Depok memang ada peningkatan,” pungkasnya.

Namun untuk situasi hari ini sambung Indra, situasi terpantau lancar dan kondusif. “Sejauh sore ini sementara masih normal lalin,” tegasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)