Polda Metro Jaya Perketat Pintu Masuk, Netizen: Seharusnya Sebelum Kejadian

Kamis, 01 April 2021 - 15:05 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Perketat Pintu Masuk, Netizen: Seharusnya Sebelum Kejadian
Setelah kejadian tembak menembak di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021), Polda Metro Jaya baru memperketat pengamanan pintu masuk. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah netizen mempertanyakan langkah kepolisian yang telat dalam mengantisipasi teror. Sebab, setelah kejadian tembak menembak di Mabes Polri, Rabu (31/3/2021), Polda Metro Jaya baru memperketat pengamanan pintu masuk.

"Kadang timbul tanda tanya.. Kok sudah kejadian baru di perketat... Seharus nya selalu di perketat ya.. Sebelum kejadian harusnya di perketat dan antisipasi hal2 yang tidak di inginkan.. Bukan malah setelah kejadian..," kata warga net, @tado_hse dalam postingan melalui akun instagram @infojkt24, Kamis (1/4/2021) siang tadi.

Dalam postingan oleh akun @infojkt24 itu memperlihatkan kondisi pintu masuk Polda Metro Jaya penuh sesak. Sejumlah pemotor saling berhimpitan masuk ke areal kompleks polisi yang kala itu tampak di blokade. (Baca juga; Diserang Teroris, Fahri Hamzah Nilai Mabes Polri Bobol )

Imbasnya, kemacetan mengular terjadi di kawasan itu. Dua ruas jalan yang berada di jalan Gatot Subroto yang berada depan polda di okupansi pemotor yang mengantri masuk ke Polda Metro Jaya. Kemacetan kemudian mengular disana membuat lalu lintas terlihat tersendat.

Beberapa warga net lantas melihat hal ini cukup aneh. Pasalnya, apa yang tejadi tak lepas dari ketakutan dan kewaspadaan imbas dari aksi teror. "Miris...Rasa Takut yg berlebihan....Tapi tetap waspada...," katanya @azharifaqih. (Baca juga; Pengamat Sebut Penyerangan Mabes Polri Aksi Teror ke-553 Sejak Tahun 2000 )

"Akhirnya masyarakat dibuat susah sendiri dgn insiden seperti ini. Jalanan jdi macet deh," tambah @beck23lee.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3865 seconds (11.252#12.26)