Dikabarkan Jual Airgun ke Pelaku Teror Mabes Polri, Toko Ini Tutup

Kamis, 01 April 2021 - 16:59 WIB
loading...
Dikabarkan Jual Airgun ke Pelaku Teror Mabes Polri, Toko Ini Tutup
Terduga teroris berinisial ZA yang melakukan penyerangan di Mabes Polri, dikabarkan membeli senjata airgun di Toko Cakra kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Terduga teroris berinisial ZA yang melakukan penyerangan di Mabes Polri , dikabarkan membeli senjata airgun di Toko Cakra kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan . Ketika SINDOnews datang lokasi, Kamis (1/4/2021), toko tersebut tutup.

Berdasarkan pantauan, Toko Cakra beralamat di Jalan Utama Dua, RW 09/16, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Toko tersebut berada di deretan rumah toko (Ruko) di kawasan jalan tersebut. (Baca juga; Polisi Sebut Pelaku Teror di Mabes Polri Bertindak Sendirian )

Bukan hanya Toko Cakra yang tutup, sejumlah toko lain di deretan ruko tersebut juga tutup. Hanya ada satu toko yang tampak buka di deretan ruko itu. Namun, penjaga toko tersebut tak tahu secara detail mengenai Toko Cakra. (Baca juga; Respons Aksi Terorisme di Mabes Polri, Polantas di Tangerang Pakai Rompi Anti Peluru )

Penjaga toko yang mengaku bernama Indah mengatakan, Toko Cakra memang menjual senjata angin dan berbagai perlengkapannya. Hanya saja, dia tak tahu lebih rinci tentang toko ataupun pemilik toko tersebut.

"Terakhir buka sih kemarin, tak tahu kalau sekarang tak buka kenapa. Iyah sudah lama (Toko Cakra) jualan di situ, tapi persisnya dari kapan tak tahu," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)