Pasca-Penembakan Teroris di Mabes Polri, Polda Metro Jaya Siagakan Personel Bersenjata

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:15 WIB
loading...
Pasca-Penembakan Teroris di Mabes Polri, Polda Metro Jaya Siagakan Personel Bersenjata
Setelah kejadian baku tembak di Mabes Polri, Polda Metro Jaya memperketat pengamanan dengan menutup akses pintu keluar dan masuk. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Setelah kejadian baku tembak di Mabes Polri , Polda Metro Jaya memperketat pengamanan dengan menutup akses pintu keluar dan masuk. Puluhan personel Polda Metro Jaya bersenjata langsung disiagakan.

"Semua mako (markas komando) kepolisian Polda Metro Jaya kami perketat," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (31/3/2021).

Tak hanya itu, pengamanan body check juga dilakukan saat hendak masuk dan keluar Mapolda Metro Jaya. Hal ini guna mengantisipasi kejadian serupa. (Baca juga; Terduga Teroris Ditembak Mati, Kapolda Metro Sambangi Mabes Polri )

"Kami tingkatkan pengamanan dengan menggunakan anggota bersenjata dan body check di setiap pintu. Jadi semuanya kita lakukan pemeriksaan. Ini upaya preventif," kata Yusri. (Baca juga; Polri Tangkap Pria Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri )

Sebelumnya diberitakan, baku tembak yang terjadi sore ini dilaporkan berada di bagian pintu belakang Mabes Polri. Diduga seorang perempuan yang masuk merupakan teroris.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)