Akibat Saling Ejek, Tawuran di Jatinegara Tewaskan 1 Remaja dan 1 Luka Berat

loading...
Akibat Saling Ejek, Tawuran di Jatinegara Tewaskan 1 Remaja dan 1 Luka Berat
Tawuran di Jatinegara, Jakarta Timur pecah pada Selasa 30 Maret 2021 malam. Akibat tawuran itu, 1 tewas dan 1 orang luka berat. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
JAKARTA - Terjadi tawuran antar dua kelompok remaja di Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa 30 Maret 2021 malam. Akibat tawuran antar remaja ini, satu orang atas nama Cahyadi (20) tewas dan luka berat bernama Fajar.

"Satu orang tewas dan satu orang lainnya luka berat akibat tawuran tersebut," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan saat mengawal sidang Habib Rizieq di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (31/3/2021).

Polsek Jatinegara dibantu Polres Jakarta Timur telah mengamankan satu orang tersangka berinisial D. Baca juga:Sering Picu Tawuran dan Kecelakaan, Polres Bogor Musnahkan 420 Knalpot Bising

"Yang jelas tersangka sudah kita amankan satu orang inisial D, tadi kita proses sesuai hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Erwin.

Diketahui tawuran itu berawal dari adanya pesta ulang tahun. Di pesta tersebut, terjadi saling ejek. Baca juga:Masih Belajar Online, Pelajar dari Bekasi dan Bogor Terlibat Tawuran di Bantar Gebang



"Ya anak muda, informasi yang beredar ada pesta ulang tahun, saling ejek kemudian berujung pada tawuran yang menyebabkan satu orang meninggal dunia," tuturnya.

Warga sempat berupaya menolong Cahyadi dengan membawa ke RS untuk mendapat penanganan medis. Namun nahas, buruknya luka membuat korban tewas akibat kehabisan darah.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top