Atribut FPI Disita dari Terduga Teroris Condet, Kuasa Hukum Habib Rizieq: FPI Sudah Bubar

Selasa, 30 Maret 2021 - 13:53 WIB
loading...
Atribut FPI Disita dari Terduga Teroris Condet, Kuasa Hukum Habib Rizieq: FPI Sudah Bubar
Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar memberikan tanggapan terkait penemuan atribut FPI di rumah terduga teroris Condet, Jakarta Timur. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar memberikan tanggapan terkait penemuan atribut Front Pembela Islam (FPI) di rumah terduga teroris Condet, Jakarta Timur.

Aziz menyatakan organisasi itu sudah dibubarkan dan tak mesti dibesar-besarkan. Atribut FPI dapat ditemui di banyak tempat. Selain itu, atribut FPI dapat dibeli di mana saja. "FPI sudah bubar," tegasnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (30/3/2021).
Baca juga: Diusir dari PN Jakarta Timur, Kuasa Hukum Habib Rizieq: Sidang Aja Sama Tembok

Soal penangkapan terduga teroris di Condet, Senin (29/3/2021), dia tidak mengenal pria yang diamankan tersebut. Untuk itu, Aziz meminta penangkapan terduga teroris jangan lagi dihubungkan dengan FPI karena organisasi itu sudah dibubarkan. "Pembelaan sudah selesai sekarang waktunya bersaudara. Front Persaudaraan Islam," katanya.

Sebelumnya ditemukan sejumlah barang bukti termasuk atribut FPI seperti kartu anggota, jaket berwarna hijau, bendera, dan sejumlah buku saat penggerebekan teroris di Condet, Senin (29/3/2021).
Baca juga: Beredar Foto Terduga Teroris Condet saat Sidang Habib Rizieq
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)