Lewat Medsos, Anies: Dishub DKI Sediakan 53 Bus Pengantar Lansia Divaksin

Jum'at, 26 Maret 2021 - 22:45 WIB
loading...
Lewat Medsos, Anies: Dishub DKI Sediakan 53 Bus Pengantar Lansia Divaksin
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akun instagram pribadinya menginformasikan layanan bus antar-jemput bagi warga lanjut usia (lansia) yang ingin divaksinasi . Sejak mulai dioperasikan Jumat 19 Maret 2021, Dinas Perhubungan (Dishub) DKI menambah jumlah armada bus ini.

"Unit Pengelola Angkutan Sekolah (Upas) Dinas Perhubungan DKI Jakarta telah menambahkan jumlah armada dari 25 menjadi 53 bus," tulisnya dilansir dari akun Instagram @aniesbaswedan, Jumat (26/3/2021).

Layanan yang menggunakan bus sekolah ini dikerahkan di lima wilayah kota administrasi. Kapasitas bus ukuran medium dapat menampung sebanyak 55 penumpang, sementara 20 orang untuk ukuran mikro.

Bagi lansia yang ingin menggunakan layanan ini, sebelumnya harus mengajukan diri terlebih dahulu ke puskesmas terdekat. Proses
pengajuan tidak bisa secara perorangan.

kemudian, bus sekolah ini akan mengangkut peserta sesuai titik jemput yang telah ditentukan pihak puskesmas dan kecamatan setempat. Usai divaksin, peserta akan diantarkan kembali menuju titik jemput semula.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)