Undang Menteri Agama, LDII Jakarta Siap Sambut Munas IX

Jum'at, 26 Maret 2021 - 19:48 WIB
loading...
Undang Menteri Agama, LDII Jakarta Siap Sambut Munas IX
Ketua Umum LDII KH Chriswanto Santoso. Foto: ldiijakarta.or.id
A A A
JAKARTA - Musyawarah Nasional (Munas) IX Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) akan dilaksanakan pada 7 April 2021. Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas diundang langsung untuk dapat menghadiri Munas tersebut.

Ketua Umum LDII KH Chriswanto Santoso mengunjungi kantor Kementerian Agama yang diterima langsung Menag Yaqut Cholil Qoumas di ruang kerjanya pada Selasa 16 Maret 2021.
Baca juga: Webinar Pengajian Akbar LDII DKI Jakarta : Orang Saleh Terlihat dari Keluarga yang Rukun

"Untuk silaturahim sekaligus mengundang Pak Menteri pada Munas IX nanti. Kami berharap Bapak Menteri dapat hadir mendampingi Bapak Presiden dan sekaligus menyampaikan arahan terkait moderasi beragama," ujar Chriswanto dalam siaran tertulisnya, Jumat (26/3/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Menag Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan kesiapannya hadir dalam mendukung program LDII ke depan. LDII akan melaksanakan Munas IX LDII 2021 pada 7-8 April 2021 di Pondok Pesantren Minhajurrosyidiin, Jakarta.

Sebagai bentuk kesiapan untuk menyukseskan pelaksanaan Munas, DPW LDII DKI Jakarta memasang spanduk dan umbul-umbul serta atribut organisasi. Spanduk berisikan informasi tentang pelaksanaan Munas IX 2021 secara serentak dipasang di setiap DPD tingkat kota dan seluruh PC tingkat kecamatan di wilayah Jakarta.
Baca juga: Sambangi Markas LDII, Kapolri Bahas Dai Kamtibmas hingga Moderasi Beragama

Ketua DPW LDII Jakarta Tedy Suratmadji menambahkan untuk memeriahkan dalam menyambut pelaksanaan Munas yang akan dihadiri para menteri dan pejabat negara, pihaknya telah menginstruksikan para DPD untuk memasang spanduk dan atribut organisasi di kotanya masing-masing dan tingkat PC kecamatan se-DKI. "Mohon doa restunya kepada seluruh warga Jakarta semoga acara bisa lancar tanpa ada aral suatu apapun," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)