Polisi Kantongi Identitas Penabrak 3 Pejalan Kaki di Kelapa Gading

Rabu, 24 Maret 2021 - 17:54 WIB
loading...
Polisi Kantongi Identitas Penabrak 3 Pejalan Kaki di Kelapa Gading
Lokasi tabrak lari yang dilakukan pengemudi mobil sedan hitam di Kelapa Gading, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polisi telah mengindentifikasi pengemudi mobil sedan hitam yang menabrak tiga pejalan kaki di Jalan Cengkir raya arah barat tepatnya dibelakang Kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara .

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar mengatakan bahwa pihaknya telah berkordinasi Satlantas Polrestro Jakarta Utara untuk menyelidiki kasus tabrak lari pada pagi hari. "Kita bekerja sama dengan Satlantas Polres Jakarta Utara mengidentifikasi terkait kejadian tersebut dengan mengumpulkan CCTV kemudian keterangan saksi, kami sudah mengidentifikasi pelaku tabrak lari tersebut," kata Rango saat di konfirmasi Rabu (24/3/2021).

Menurut Ranggo, saat ini polisi telah mengetahui identitas daripada pengemudi yang lari setelah menabrak tiga pejalan kaki. "Identitas sudah, kendaraan jenis sedan, warna hitam untuk CCTV nanti kita sampaikan setelah lakukan penangkapan," tutur Rango.

"Apakah itu sengaja atau tidak, masih kami dalami dan bagaimana kondisi pengemudi tersebut. Mungkin kita bisa dalami setelah nanti pelaku di amankan pihak Kepolisian, pelaku merupakan warga setempat," lanjutnya

Adapun dalam insiden ini, Rango memastikan yang menjadi korban tabrakan maut merupakan satu keluarga yakni bapak, ibu dan juga anak yang langsung dibawa menuju rumah sakit."Untuk kedua orang tua hanya mengalami luka ringan. Untuk anak di rawat di RS mitra keluarga kelapa gading," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)