Tega! Usai Tabrak 3 Pejalan Kaki di Kelapa Gading, Sopir Sedan Ini Kabur

Rabu, 24 Maret 2021 - 14:00 WIB
loading...
Tega! Usai Tabrak 3 Pejalan Kaki di Kelapa Gading, Sopir Sedan Ini Kabur
Mobil sedan hitam penabrak tiga pejalan kaki di Kelapa Gading, Jakarta Utara.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah rekaman CCTV beredar di media sosial Instagram yang memperlihatkan insiden mobil sedan berwarna hitam menabrak tiga pejalan kaki di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam video tersebut terlihat tiga orang yang terdiri dari dua orang dewasa dan satu anak-anak yang sedang berjalan kaki di bahu jalan dan diseruduk oleh sedan dengan kecepatan tinggi.

Kasat Lantas Polres Jakarta Utara , Kompol Rinaldo menuturkan, bahwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Cengkir Raya arah Barat di belakang Kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur pada Minggu, 21 Maret 2021 lalu. "Insiden tabrak lari tersebut terjadi pagi hari sekira pukul 07.00 WIB. Menyerempet tiga orang pejalan kaki yang berjalan di sisi kiri jalan, kemudian pelaku pergi meninggalkan TKP," kata Rinaldo saat dikonfirmasi Rabu (24/3/2021).

Menurut Ronaldo, tiga korban tabrakan berinisial EN (42) seorang ibu rumah tangga, TS (41) karyawan swasta dan JJ yang diketahui masih berusia 9 tahun.
Tega! Usai Tabrak 3 Pejalan Kaki di Kelapa Gading, Sopir Sedan Ini Kabur


"Akibat adanya kecelakaan tersebut korban EN Mengalami luka lecet dibeberapa bagian tubuh seperti punggung, lengan kiri, lutut kiri dan tangan kanan. TS mengalami luka lecet di kepala, siku kanan dan JA mengalami pendarahan dikepala," ujar Rinaldo.

"Untuk kendaraan yang terlibat ini jenis sedan berwarna hitam, nomor polisi dan identitas belum diketahui dan saat ini kami sedang lakukan penyelidikan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)