BMKG Prediksi Hujan Petir Guyur Wilayah Selatan dan Timur Jakarta

Selasa, 23 Maret 2021 - 05:48 WIB
loading...
BMKG Prediksi Hujan Petir Guyur Wilayah Selatan dan Timur Jakarta
BMKG memperkirakan wilayah Selatan dan Timur Ibu Kota Jakarta akan dilanda hujan petir sore nanti. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) mengungkapkan siang hingga sore hari daerah di DKI Jakarta khususnya di daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal diguyur hujan disertai petir.

"Waspada potensi hujan di wilayah disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," dikutip dari situs BMKG, Selasa (23/3/2021).



Menurut BMKG, Jakarta Barat di pagi cuacanya cerah berawan dan siang harinya diprediksi hujan ringan, lalu pada malam cerah berawan.

Di wilayah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cuaca cerah berawan, siang hujan ringan dan malam hari cerah berawan.

Sementara, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi harinya cerah berawan, siang harinya hujan petir. Namun pada malam harinya diperkirakan cerah berawan.



Untuk wilayah Jakarta Timur diprakirakan pagi harinya cerah berawan, siang di prediksi hujan petir. Namun malam harinya cerah berawan.

Pada wilayah Jakarta Utara pagi hari diprediksi cerah berawan. Tapi pada siang harinya diprediksi hujan ringan. Sedangkan malam harinya cerah berawan

Dan selanjutnya di Kepulauan Seribu pada pagi dan siang hari diprakirakan cerah berawan, dan malam harinya cerah berawan.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)