Bantu Anak Jalanan di Tanjung Priok, MNC Peduli Beri Pelatihan Melek Teknologi

Senin, 22 Maret 2021 - 19:20 WIB
loading...
Bantu Anak Jalanan di Tanjung Priok, MNC Peduli Beri Pelatihan Melek Teknologi
MNC Peduli menggelar program melek teknologi dengan memberikan materi pelatihan komputer kepada Yayasan Kumala di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (22/3/2021). Foto: MPI/Ratu Syra Quirinno
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menggelar program melek teknologi dengan memberikan materi pelatihan komputer kepada Yayasan Kumala di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (22/3/2021).

Pelatihan diberikan untuk melatih masyarakat, khususnya anak jalanan dan pemulung. Pelatihan ini bertujuan membantu masyarakat binaan bisa memahami dan menggunakan komputer yang dapat memberikan manfaat di masa depan.


Selain pelatihan komputer, peserta juga diberikan bantuan pangan seperti beras, minyak, gula dan mi instan serta peralatan kebersihan. Bantuan diharapkan dapat membantu mereka selama masa pandemi.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berharap bantuan ini juga dapat mendorong anak-anak binaan di Yayasan Kumala lebih semangat lagi untuk belajar dan berkarya.

“Kita senang sekali bisa datang dan berbagi. Dengan adanya bantuan komputer ini dapat ditingkatkan lagi pembelajaran komputernya di era digital," ujar Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo, Senin (22/3/2021).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)