Kapolsek Setiabudi: Potongan Jenazah di Ambassador Dipastikan Wanita Bunuh Diri

Senin, 22 Maret 2021 - 16:39 WIB
loading...
Kapolsek Setiabudi: Potongan Jenazah di Ambassador Dipastikan Wanita Bunuh Diri
Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Yogen Heroes Baruno, mendatangi Tower Apartemen Mall Ambassador Lantai 23 yang menjadi awal kejadian penemuan mayat yang jatuh di bagian belakang apartemen itu. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Yogen Heroes Baruno, mendatangi Tower Apartemen Mall Ambassador Lantai 23 yang menjadi awal kejadian penemuan mayat yang jatuh di bagian belakang apartemen itu.

"Tadi saya bersama tim sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di atas dan diketahui korban berinisial A (27)," ujar Yogen, Senin (22/3/2021) sore di Jalan Masjid Pedurenan III (belakang Mal Ambasador), RT11/RW04, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dia menyebutkan hal tersebut dipastikan dari rekaman CCTV (kamera pemantau) yang ada di lorong lantai kamar korban. "Korban sudah lama tinggal di sana sekitar setahun, dia kadang tidur disana kadang di tempat lain," tambah Yogen Heroes Baruno. (Baca juga; Penemuan Mayat di Kawasan Mal Ambasador Bikin Heboh, Diduga Korban Mutilasi )

Kapolsek Setiabudi: Potongan Jenazah di Ambassador Dipastikan Wanita Bunuh Diri


Dia meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh berita-berita di media sosial yang menyebutkan korban merupakan korban mutilasi. "Jadi korban saat melompat terjatuh di bagian balkon lantai 6, dari situ ada potongan kaki yang jatuh ke jalan tempat sejumlah pedagang kaki lima berjualan," jelas Yogen Heroes Baruno.

Saat menjatuhkan diri, Yogen memastikan korban dalam posisi menggunakan pakaian. "Tadi ada saudaranya yang datang, tantenya dan om nya sekitar dua orang, ini sedang dimintai keterangan lebih lanjut di Polsek," tandas Yogen Heroes Baruno. (Baca juga; Warga Sebut Potongan Tubuh Dilempar dari Gedung Ambassador )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)