Warga Sebut Potongan Tubuh Dilempar dari Gedung Ambassador

Senin, 22 Maret 2021 - 15:48 WIB
loading...
Warga Sebut Potongan Tubuh Dilempar dari Gedung Ambassador
Temuan potongan mayat diduga mutilasi ditemukan tepat di belakang Gedung Mall Ambassador, Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021). Foto/MPI/Muhammad Naufal Fauzan
A A A
JAKARTA - Temuan potongan mayat diduga mutilasi ditemukan tepat di belakang Gedung Mall Ambassador, Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan , Senin (22/3/2021). Kuat dugaan potongan tubuh itu dilempar dari gedung mal sebelum akhirnya ditemukan oleh warga di sekitar lokasi.

Penemuan itu mendadak ramai setelah akun youtube Firmansyah HS mempostinganya siang tadi. Dalam postingan itu terlihat sejumlah warga menyemutinya. “Ada yang ngeliat dilempar dekat lampu bulat,” katanya seorang dalam video sembari menunjuk ke arah gedung.

Dalam video juga memperlihatkan kondisi mal yang tampak sepi. Kuat dugaan korban itu terjatuh di taman sebelum akhirnya kembali terpental dan terjatuh ke terpal milik pedagang hingga ke gang tepat di belakang gedung. (Baca juga; Penemuan Mayat di Kawasan Mal Ambasador Bikin Heboh, Diduga Korban Mutilasi )

“Dilempar dekat lampu atau apa dari atas mentok ke situ. Kita ngga tau juga. Yang pasti dari sono ngamprak, badannya utuh semua,” katanya dalam video. (Baca juga; Manusia Silver Mutilasi Korban karena Disodomi 50 Kali dan Tak Dibayar )

Dalam postingan video itu juga terlihat sejumlah darah berceceran di lokasi. Beberapa warga kemudian menyemuti kawasan ini. Mereka kemudian merekam kejadian melalui layar smartphone. (Baca juga; Bawa Pisau, Pria Remaja Ini Ingin Bunuh Diri di Mapolres Jakarta Selatan )

Hingga berita ditulis, polisi dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus ini. Mereka pun telah sampai di Gedung Ambassador mengecek kejadian. Sementara postingan video yang berada di youtube telah dilaporkan dan dihapus karena dinilai melanggar konten itu.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)