Lempari Warga Pakai Batu, Perempuan Paruh Baya Digelandang ke Sudinsos Jaktim

Senin, 22 Maret 2021 - 12:03 WIB
loading...
Lempari Warga Pakai Batu, Perempuan Paruh Baya Digelandang ke Sudinsos Jaktim
Perempuan paruh baya diduga alami gangguan jiwa diamankan Suku Dinas Sosial (Sudinsos) Jakarta Timur. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan berusia 50 tahun melempari warga menggunakan batu. Aksi nekat itu terjadi di Jalan Tanah Merdeka Kekurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu 20 Maret 2021 malam.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan, perempuan paruh baya itu akhirnya diamankan warga karena membuat resah. Saat diamankan perempuan itu tidak membawa identitas diri.

"Dari hasil pemeriksaan indikasinya yang bersangkutan ada gangguan jiwa," kata Jupriono saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Senin (22/3/2021). Baca juga:Ditangkap Polisi, Begal Payudara di Depok Ternyata Alami Gangguan Jiwa

Perempuan paru baya itu diduga mengalami gangguan jiwa lantaran saat dimankan warga perempuan itu berprilaku tidak normal. Mengetahui perrmpuan itu mengalami gangguan jiwa warga langsung melaporkannya ke Suku Dinas Sosial Jakarta Timur.

"Untuk korban yang dilempar batu juga tidak berkenan melapor. Kemarin yang bersangkutan sudah kita serahkan ke pihak terkait untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Dia menuturkan, saat ini perempuan patuh baya itu dibawa ke Gelanggang Olahraga (GOR) Cirasas untuk dibina lebih lanjut. Baca juga:Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pemuda Pengancam Imam Masjid di Depok Diperiksa ke RS Kramat Jati

"Kemarin setelah diamankan kita langsung koordinasikan dengan Satpol PP dan Sudin Sosial Jakarta Timur agar yang bersangkutan mendapat penanganan," katanya.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)