Insiden Kapal Tenggelam di Tanjung Priok, 3 Tewas Akibat Tak Bisa Berenang

Minggu, 21 Maret 2021 - 17:51 WIB
loading...
Insiden Kapal Tenggelam di Tanjung Priok, 3 Tewas Akibat Tak Bisa Berenang
Jenazah tiga korban kapal tenggelam di perairan Teluk Jakarta, Tanjung Priok, Jakarta Utara, saat dievakuasi di Pondok Dayung, Minggu (21/3/2021). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kadispen Koarmada I Letkol Laut (P) Laode Muhammad mengatakan, ada tiga orang korban meninggal akibat tak bisa berenang dalam insiden kapal tenggelam di perairan Teluk Jakarta, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Mereka mengapung gitu. Tiga orang dari 16 itu meninggal karena tidak bisa berenang. Tidak mampu bertahan ya," tuturnya saat dihubungi wartawan, Minggu (21/3/2021). (Baca juga; Kopaska Lakukan Penyelamatan Kapal Tenggelam di Teluk Jakarta, 3 Pemancing Dikabarkan Tewas )

Menurut dia, saat ini semua sudah dievakuasi ke Pondok Dayung. Pasukan dari Dislambair dan Kopaska yang langsung memberikan penyelamatan kepada korban. (Baca juga; Kadispen Koarmada Benarkan Insiden Kapal Tenggelam di Tanjung Priok )

"Ini memang di sini kita seperti quick respons gitu jadi kalau ada kecelakaan laut di sekitar sini langsung bisa diatasi. Jadi pada saat yang jaga ada laporan kalau ada yang tenggelam di dekat Pondok Dayung kemudian langsung dia langsung ke sana," tambahnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)