Vaksinasi Massal di Mal, Bima Arya Berharap Dongkrak Perekonomi Kota Bogor

Minggu, 21 Maret 2021 - 14:52 WIB
loading...
Vaksinasi Massal di Mal, Bima Arya Berharap Dongkrak Perekonomi Kota Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya berharap, program vaksinasi massal di pusat perbelanjaan atau mal bisa mendongkrak perekonomian Kota Bogor. SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto berharap, program vaksinasi massal di pusat perbelanjaan atau mal bisa mendongkrak perekonomian Kota Bogor. Sebab, selama pandemi ini cukup banyak mal yang mengalami penurunan.

"Targetnya bukan hanya melakukan atau mengejar target akselerasi, tapi juga ada bangkitan ekonomi," kata Bima Arya saat meninjau program vaksinasi massal di Mall Boxies, Kota Bogor, Minggu (21/3/2021). (Baca juga; Keseruan Bima Arya Traktir Belanja Para Perawat di Supermarket )

Lebih lanjut, Bima Arya menambahkan dengan adanya kegiatan vaksinasi massal untuk menanggulangi pandemi COVID-19 diharapkan mall di Kota Bogor kembali bergairah dan ramai dikunjungi, tentunya dengan protokol kesehatan.

"Yang jelas vaksinasi massal di mall ini sesuai dengan arah presiden untuk akselerasi percepatan karena di fasilitas kesehatan saja tidak cukup. Hari ini dimulai, 750 dari 6 mal," ungkapnya. (Baca juga; Bima Arya Akui Donor Plasma Konvalesen di Bogor Masih Minim )

Lantaran, baru satu mal dalam waktu dekat pihaknya juga akan menggerakan seluruh mal di Kota Bogor untuk membuka program vaksinasi massal. "Nah dalam beberapa hari ke depan ditambah lagi di beberapa mal," katanya.

Terkait bangkitan ekonomi, kata Bima, vaksinasi di mal adalah salah satu strategi sebagaimana arahan presiden. "Ini juga sesuai dengan arahan presiden agar ekonomi digenjot dengan protokol kesehatan hari ini 750. Mungkin ke depan akan kita tambah kapasitasnya, karena kelihatannya 1.500 juga bisa," katanya.

Menurut Bima, jika semua vaksinasi massal di Kota Bogor ini berjalan lancar maka target pertama 109.000 ini terpenuhi pada bulan Juni. (Baca juga; Bima Arya Pamer Foto 'Drama Pagi' Bersama Ridwan Kamil, Warganet: Kayak FBI Stylenya )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)