Bima Arya Pamer Foto 'Drama Pagi' Bersama Ridwan Kamil, Warganet: Kayak FBI Stylenya

Sabtu, 20 Maret 2021 - 02:05 WIB
loading...
Bima Arya Pamer Foto Drama Pagi Bersama Ridwan Kamil, Warganet: Kayak FBI Stylenya
Wali Kota Bogor Bima Arya mengunggah foto bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang kompak mengenakan celana hitam baju putih dibalut rompi saat Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi Drive Thru di GOR Pajajaran, Bogor, Jumat (19/3/2021) pagi. Foto/I
A A A
BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengunggah foto bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang kompak mengenakan celana hitam baju putih dibalut rompi saat Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi Drive Thru di GOR Pajajaran, Bogor, Jumat (19/3/2021) pagi.

Unggahan Bima Arya dengan judul 'Drama Pagi' itu banyak mendapat respon dari warganet dan menyebutnya mirip FBI yang sedang bertugas. "Drama pagi tadi, bersama Pak Gubernur @ridwankamil mengejar RI 1. #vaksinamandanhalal," cuit Bima Arya di akun twitter pribadinya pada Jumat (19/3/202) petang.

Menanggapi unggahannya, netizen ramai-ramai membalas cuitan Bima Arya dengan berbagai sebutan, mulai dari FBI hingga Paspampres. "Kok kayak FBI begitu stylenya kang ?," tulis @maskoyoy membalas unggahan Bima Arya. (Baca juga; Bima Arya Siap Melaju ke Pilgub DKI Jakarta, Pengamat: Lawannya Berat-berat )

"Kaya adegan film FBI hahaha," kata warganet dengan nama akun @panto_garasi. (Baca juga; Ini Jawaban Bima Arya Sugiarto Saat Ditanya Punya Rencana Jadi Gubernur atau Wapres )

Bahkan ada yang menyebut foto kompak Bima Arya dan Ridwan Kamil yang sedang berlari mengejar kunjungan Presiden Jokowi layaknya Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres). "Cocok jadi Paspampres," tulis warganet Sabur Rahim.

Sementara itu, di akun instagramnya Bima Arya memposting kegiatan Presiden Jokowi yang sedang melihat proses vaksinasi Drive Thru. "Pagi tadi bersama Pak Gubernur @ridwankamil dan Pak Menkes @budi.gunadi.sadikin mendampingi Presiden @jokowi melihat pelaksanaan pemberian baksin di Kota Bogor.

Siap Pak Presiden. Kota Bogor terus berkomitmen menyukseskan program vaksinasi nasional. Hingga saat ini sudah sekitar 26.000 warga dari berbagai latar belakang usia dan profesi sudah divaksin secara massal," tulis Bima Arya

Menurut Bima Arya selain menerapkan cara-cara inovatif agar lebih efisien, Kota Bogor juga terus melakukan kolaborasi untuk menjangkau penerima vaksin lebih luas lagi. Setelah di Fasyankes, drive thru, pasar hingga gedung serbaguna, dalam waktu dekat kami siap melakukan vaksinasi di pusat perbelanjaan atau mall.

"Insya Allah ikhtiar maksimal ini bisa memenangkan perang melawan pandemi," tulis Bima Arya merepost postingan Presiden Jokowi yang menjelaskan tentang kunjungannya ke sejumlah daerah untuk memantau langsung pelaksanaan proses vaksinasi di berbagai daerah. Dari Yogyakarta, Semarang, lalu kemarin di Tana Toraja dan Makassar.

"Pagi tadi, saya di Kota Bogor, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat lanjut usia (lansia) dan para pengemudi ojek daring. Yang berbeda kali ini adalah, vaksinasi massal di Bogor menawarkan kemudahan melalui pelayanan vaksinasi drive-thru, sejak dari proses penapisan sampai penyuntikan. Sistem layanan tanpa harus turun dari kendaraan ini memangkas waktu yang lama untuk antre.

Saya berharap model-model seperti di Kota Bogor juga bisa dilakukan di kota-kota lain sehingga mempercepat proses vaksinasi di Tanah Air," tulis Presiden Jokowi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)