Perempuan Bercadar di Bogor Pelihara Banyak Anjing, Warga Geram

Selasa, 16 Maret 2021 - 16:34 WIB
loading...
Perempuan Bercadar di Bogor Pelihara Banyak Anjing, Warga Geram
Perempuan bercadar pelihara anjing dikupas di iNews Sore, Selasa (16/3/2021). Foto: MNC Media
A A A
BOGOR - Viral. Perempuan bercadar memelihara anjing di Kampung Babakan, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Warga dan ormas menolak keberadaan selter anjing karena dinilai telah mengganggu kenyamanan dan berbahaya bagi kesehatan.

“Parahnya, kotoran anjing dibuang ke sungai yang dijadikan sarana mandi bagi warga sekitar,” kata Hedi, warga Kampung Babakan, Desa Gunung Mulya, Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Selasa (16/3/2021).

Perempuan Bercadar di Bogor Pelihara Banyak Anjing, Warga Geram

Selter anjing milik perempuan bercadar di Kampung Babakan, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Foto: iNewsTV/Wildan Hidayat

Selter anjing yang berada di kawasan permukiman viral setelah warga dan ormas keberatan di lokasinya banyak anjing. Apalagi anjing merupakan hewan yang dilarang dalam ajaran agama Islam. “Keberadaan selter anjing membahayakan kesehatan. Alasan warga kotoran anjing dibuang ke sungai dan menimbulkan penyakit,” ujarnya.

MNC Media belum bisa mengonfirmasi pemilik selter anjing di Kampung Babakan meski selter itu sudah berdiri lebih dari satu tahun.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)