Anies Kunjungi JIS saat Matahari Terbit, Netizen: Gila Pagi Amat

Selasa, 16 Maret 2021 - 11:46 WIB
loading...
Anies Kunjungi JIS saat Matahari Terbit, Netizen: Gila Pagi Amat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menyambangi Jakarta International Stadium, Selasa (16/3/2021).Foto/Istimewa/Instagram @jakintstadium
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) , Selasa (16/3) pagi. Kunjungan Anies dinilai membawa semangat.

Hal itu dituliskan akun Instagram @jakintstadium, Selasa (16/3). Menurutnya, Anies yang datang menyambut matahari pagi di JIS membawa semangat buat semuanya."Selamat pagi Jakarta, Menyambut matahari pagi bersama pak @aniesbaswedan di Stadion kita. Terimakasih atas kunjungan dan energi semangat untuk kita semua. Sehat selalu semuanya," tulis akun Instagram @jakintstadium dikutip Selasa (16/3/2021).

Akun resmi Jakarta International Stadium itu juga membagikan foto Anies ditengah matahari yang baru terbit. Dia mengajak semua bangun pagi untuk mewujudkan mimpi.

"Ayo Bangun Pagiiiii, Impianmu bisa terwujud jika kamu bangun dan mengerjakannya. Terimakasih pak @aniesbaswedan kunjunganya pagi ini adalah suluh semangat kita semua," lanjut tulisan itu.

Sejumlah netizen terkejut dengan kegiatan Anies yang sangat pagi datang ke lokasi. "Pagi2 sekali top dah gubernur gue," tulis akun @ikhfadi_na. "Dateng jam brp gila pagi amat," cuit @mamanfrs. "Wahhh pagi" udah di Jis aja," ungkap akun @riosftrhmn.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)