Ngebet Ketemu AHY, Massa Serbu Kantor DPP Demokrat Jalan Proklamasi

Senin, 15 Maret 2021 - 20:54 WIB
loading...
Ngebet Ketemu AHY, Massa Serbu Kantor DPP Demokrat Jalan Proklamasi
Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/3/2021) diserbu massa yang ingin bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat diserbu simpatisan yang ingin bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ).

Massa aksi yang belum diketahui identitasnya mendatangi markas DPP Demokrat di Jalan Proklamasi, Senin (15/3/2021) malam. Mereka juga memblokade jalan yang ada di depan markas DPP Demokrat.
Baca juga: Dipimpin Ibas, Fraksi Demokrat Nyatakan Ikrar Kesetiaan kepada AHY

Beberapa di antaranya berusaha memanjat pagar markas DPP Demokrat. "Kami ingin bertemu AHY," teriak massa yang sempat membuat kericuhan.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, massa aksi memang sempat menutup akses jalan di sekitar lokasi hingga membuat kepadatan. Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama.
Baca juga: Datangi Tokoh-tokoh Senior, AHY Ingin 'Kunci' Manuver Moeldoko dkk?

“Situasinya yang ke arah Demokrat dengan Tugu Proklamasi sudah kita buka. Tadi sempat ditutup paling engga sampai setengah jam,” ujar Sambodo.

Hingga berita ini diturunkan situasi depan kantor DPP sudah kembali normal. Walaupun massa masih berada di lokasi, namun situasi terkendali dan tidak terjadi keributan. Tidak ada yang diamankan dan situasi kondusif.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)