Di Kongo Heboh Gunung Emas, di Jakarta Ada ‘Wanita Emas’ yang Kritik Anies Gara-gara Banjir

loading...
Di Kongo Heboh Gunung Emas, di Jakarta Ada ‘Wanita Emas’ yang Kritik Anies Gara-gara Banjir
Mischa Hasnaeni Moein, Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) yang membuat Hasnaeni dikenal dengan sebutan wanita emas." Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Kongo sedang heboh dengan penemuan gunung emas . Demam emas membuat ribuan penggali menyerbu gunung yang berada di Provinsi Kivu Selatan itu.

Ngomong-ngomong soal emas, tahukah anda di Jakarta ada satu sosok yang dijuluki “ wanita emas .” Ya, dia adalah Mischa Hasnaeni Moein, Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) yang membuat Hasnaeni dikenal dengan sebutan “wanita emas.”
Baca juga: Wanita Emas Sebut Anies Tak Gentle Atasi Banjir Jakarta

Ketika banjir melanda akhir Februari 2021, “wanita emas” mengkritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenai penanganan banjir di ibu kota. Maklum, saat banjir itu juga kediaman Hasnaeni di Kemang, Jakarta Selatan terendam. Dia pun sampai mengirim karangan bunga ke Balai Kota DKI berisi dukacita untuk meluapkan kekecewaan terhadap Anies dalam mengatasi persoalan banjir.

"Semoga pemimpin ke depan, yang memimpin ibu kota negara ini jangan menebar janji-janji palsu kepada masyarakat kalau tidak dapat direalisasikan. Karena rakyat itu sangat capek dan jenuh mendengarkan janji dan persoalan yang sama yang mereka hadapi. Saya pun merasakan atau merupakan korban dari pejabat di ibu kota negara ini," ungkap Hasnaeni, Februari 2021 lalu.
Baca juga: Sambangi Cipinang Melayu, Wanita Emas: Masyarakat Butuh Kerja Nyata bukan Retorika



“Wanita emas” juga kecewa dengan Anies yang tak kunjung mengundangnya duduk bersama guna menyelesaikan banjir Jakarta. Padahal, sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak Hasnaeni berkolaborasi dalam mengatasi banjir DKI.

Dia siap duduk bersama sekaligus memberikan solusinya. Namun, hingga kini Anies tak juga memintanya hadir di Balai Kota DKI untuk memberikan paparan. "Anies, dia tidak gentle dalam mengatasi banjir Jakarta. Beliau sampai saat ini tidak mengundang saya untuk bareng-bareng duduk bersama mengatasi banjir," ujar Hasnaeni.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top