Proyek Nuansa Pondok Kelapa dan Cilangkap Tak Ada Kaitan dengan Kasus Yoory

Senin, 15 Maret 2021 - 11:47 WIB
loading...
Proyek Nuansa Pondok Kelapa dan Cilangkap Tak Ada Kaitan dengan Kasus Yoory
Humas Pembangunan Sarana Jaya, Yulianita Rianti menegaskan, proyek Nuansa Pondok Kelapa dan Cilangkap yang masuk program DP 0 Rupiah tidak ada kaitan dengan kasus dugaan korupsi Yoory C Pinontoan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Humas Pembangunan Sarana Jaya, Yulianita Rianti menegaskan, proyek Nuansa Pondok Kelapa dan Nuansa Cilangkap yang masuk program DP 0 Rupiah tidak ada kaitan dengan kasus dugaan korupsi Yoory C Pinontoan .

"Terkait program DP 0 Rupiah, Sarana Jaya menegaskan, bahwa proyek Nuansa Pondok Kelapa dan juga proyek Nuansa Cilangkap tidak ada kaitannya dengan pemberitaan yang marak saat ini," tegasnya kepada wartawan, Senin (15/3/2021). (Baca juga; Yoory C Pinontoan, Diangkat Ahok Jadi Dirut Sarana Jaya Kini Dicopot Anies Gara-gara Dugaan Korupsi )

Pihaknya pun akan terus fokus dan menuntaskan program penyediaan rumah murah bagi warga Jakarta. "Sarana Jaya akan tetap melakukan proses pemasaran hunian DP 0 Rupiah Nuansa Pondok Kelapa yang kini telah hadir dan siap untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi warga DKI Jakarta," tambahnya.

Selain itu, Sarana Jaya juga akan menuntaskan pembangunan perumahan murah di Cilangkap. "Kami juga akan tetap menetapkan dan menyelesaikan proses pembangunan proyek Nuansa Cilangkap," tutupnya. (Baca juga; Rumah DP 0 Rupiah, Program Andalan Anies yang Tercoreng Kasus Korupsi )

Sebelumnya diberitakan, Yoory C Pinonton resmi berstatus tersangka dalam kasus korupsi pembelian tanah di beberapa lokasi terkait program DP 0 Rupiah. Pembelian tanah yang diduga digelembungkan seluas 41.921 meter persegi di Munjul, Pondok Rangon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada 2019.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)