Lagi Nongkrong di Warkop, Anies Ditanya Petugas Bea Cukai, Bapak Kerja Dimana?

Minggu, 14 Maret 2021 - 22:06 WIB
loading...
Lagi Nongkrong di Warkop, Anies Ditanya Petugas Bea Cukai, Bapak Kerja Dimana?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama anak-anaknya nongkrong di warung kopi (warkop), Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (14/3/2021). Foto: Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan kisahnya saat makan di warung kopi (warkop) kawasan Jakarta Selatan. Seorang petugas bea cukai yang duduk di belakangnya bertanya "Bapak kerja dimana?".

Minggu (14/3/2021) siang, Anies bersama anak-anaknya sedang makan di warung kopi dan ada seorang pengunjung yang duduk di bangku belakang-samping menyapa lalu mereka saling tanya jawab.
Baca juga: Setelah Toko Kue dan Warung Gudeg, Anies Nongkrong di Warkop Asal Kuningan Jabar

Beliau tanya, "Pak, Bapak wajahnya mirip Pak Anies ya”

“Mirip ya, Pak?” tanya saya balik.

“Iya, mirip sekali dan ini anak-anaknya Bapak ya?” tanyanya.

“Iya Pak,” jawab Anies.

Begitu Anies menirukan obrolan di warkop itu dikutip dari akun Instagramnya @aniesbaswedan, Minggu (14/3/2021).

Ismail, putra Anies ditanyakan seorang pria berkaos hitam bertuliskan Karate-do Indonesia, apakah Ismail suka bela diri? Dia pun menjawab suka dan juga pernah ikut pencak silat.

Kemudian, Anies mengajak ngobrol pria itu soal lain, mengenai pekerjaan dan apa kegiatannya. Pria itu menjawab bahwa dia tugas di Bea Cukai dan habis melatih private karate. Rupanya, dia bukan hanya pelatih, tapi seorang Karateka yang sudah Sabuk Hitam Dan-4.

"Tapi, beliau masih penasaran rupanya. Dia tanya lagi, “Kalau bapak kerja dimana?” dan Anies menjawab kerja di Pemprov DKI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)