Polda Metro Jaya Kian Gencar Razia Knalpot Racing Modifikasi

Minggu, 14 Maret 2021 - 14:44 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Kian Gencar Razia Knalpot Racing Modifikasi
Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya melakukan razia knalpot sepeda motor bising atau racing yang meresahkan masyarakat pada Minggu (14/3/2021) dini hingga pagi hari.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya kian gencar dalam melakukan pengawasan dan penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing atau modifikasi.

Dari akun media sosial TMC Polda Metro Jaya diketahui sejak Sabtu (13/3/2021) malam hingga Minggu (14/3/2021) dini dan pagi hari pihak kepolisian melakukan apel besar untuk pencegahan balap liar dan knalpot bising.

Beberapa upaya yang dilakukan diantaranya penutupan jalan di kawasan Gambir dari Jalan Medan Merdeka Timur menuju Jalan Medan Merdeka Utara dan Jalan Veteran, Jakarta Pusat.

Kemudian pemberian teguran dan tindakan pengendara motor bising di Jalan Taman Aries Kembangan, Jakarta Barat. Penindakan terhadap pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm dan menggunakan knalpot racing di Jalan Pemuda Rawamangun Jakarta Timur.

Penindakan knalpot bising di lampu merah Mabes Polri Jakarta Selatan, Bundaran Senayan, kawasan Gambir, Monas Timur Laut, Jalan Jenderal Sudirman, dan kawasan Bundaran Hotel Indonesia.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)