Tempat Karaoke di Jakarta Bakal Dibuka, Gerindra: Pengunjung Nyanyi Harus Pakai Masker

Sabtu, 13 Maret 2021 - 04:46 WIB
loading...
Tempat Karaoke di Jakarta Bakal Dibuka, Gerindra: Pengunjung Nyanyi Harus Pakai Masker
Anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, Syarif mengaku mendukung penuh rencana beroperasinya kembali tempat karaoke di Jakarta.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rencana pembukaan tempat karaoke oleh Pemprov DKI Jakarta mendapat dukungan dari Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta . Namun, pengunjung karaoke harus tetap mengenakan masker saat bernyanyi.

Anggota DPRD DKI dari Fraksi Gerindra, Syarif mengaku mendukung penuh rencana Gubernur Anies Baswedan tersebut karena tempat hiburan itu bisa membantu mendongkrak perekonomian di Jakarta. "Saya mendukung. Ada tahap persiapan yah ada item-itemnya saya mendukung karena geliat ekonomi kita sudah mulai nampak jangan terganggu lagi," kata Syarif di Jakarta, Jumat (12/3/2021).

Namun, Syarif meminta agar Pemprov DKI Jakarta menghitung masak-masak penerapan protokol kesehatan di tempat karaoke mengingat, tempat itu berada di dalam ruang tertutup yang oleh banyak ahli kesehatan menyebut ruang tertutup punya risiko lebih tinggi akan penyebaran corona.

Syarif kemudian mengusul agar pengunjung tempat karaoke tidak boleh membuka masker ketika sedang bernyanyi. Atau dengan kata lain mereka menyanyi dengan tetap mengenakan masker."Kita belum coba (nyanyi pakai masker). Jangan underestimate dulu dong, apakah pakai masker, apakah jaga jarak 2 meter kan begitu," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)