Kakak-beradik Temukan Celengan Saat Kecil, Isinya Gepokan Uang Tunai

Jum'at, 12 Maret 2021 - 15:32 WIB
loading...
Kakak-beradik Temukan Celengan Saat Kecil, Isinya Gepokan Uang Tunai
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jagad media sosial (medsos) dihebohkan dengan aksi kakak beradik yang membongkar celengan mereka saat kecil. Hasilnya, gepokan uang lembaran seratus dan lima puluh ribu ditemukan.

Hal itu terungkap usai akun instagram @infojaksel.id mempostingnya, JUmat (12/3/2021) siang tadi. Dalam postingan dua video itu memperlihatkan kakak adik yang membongkar celengan mereka.

"Baru-baru ini, jagad media sosial ramai memperbincangkan soal video kakak-beradik saat membuka celengan lama," tulis dalam caption yang dikutip.

Dalam postingan itu, video yang awalnya diunggah akun @siscakohl memperlihat mereka tengah membereskan rak sepatu lamanya.

Dari situ mereka menemukan brangkas kecil yang merupakan celengan mereka. Sempat kebingungan membuka brangkas karena batre habis. Mereka kemudian menemukan kunci brangkas yang mereka simpan di boneka lama.

Kakak-beradik Temukan Celengan Saat Kecil, Isinya Gepokan Uang Tunai


Barulah setelah dibuka, dalamnya sangat mengejutkan. Gepokkan uang seratus dan lima puluh ribu ditemukan didalamnya dengan jumlah banyak. Baca juga:Celengan Ayam dan Langkah Kilat Membungkus Rumah Idaman

Bahkan untuk menghitung mereka sempat menggunakan alat penghitung uang karena uang yang tersimpan terlalu banyak. Ada pula dua ponsel merk Vertu buatan Inggris.

Dalam video itu, keduanya mengaku suka menabung sejak kecil. Dan suka menyisahkan dan menyimpan uang.

"Lama-lama jadi banyak," ucapnya dalam video.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)