Pegawai Bea Cukai Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Kost di Kota Bogor

Kamis, 11 Maret 2021 - 00:29 WIB
loading...
Pegawai Bea Cukai Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi Kost di Kota Bogor
Seorang pria berinisial RH (42), ditemukan tewas di dalam kamar mandi kamar kostnya di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (10/3/2021) malam. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang pria berinisial RH (42), ditemukan tewas di dalam kamar mandi kamar kostnya di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (10/3/2021) malam. Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan jasad RH ditemukan pukul 19.30 WIB.

Awalnya, pengelola kos curiga dengan kondisi keran air kamar mandi RH yang terus menyala dan pintu kamarnya tertutup. "Pintu kost tertutup tapi tidak terkunci," kata Rachmat, dalam keterangannya. (Baca juga; Penemuan Mayat Wanita di Gunung Geulis Bogor, Korban Pamit Kondangan )

Karena curiga, pengelola kost memanggil korban sambil masuk ke kamar. Ternyata, korban sudah kondisi meninggal dunia di dalam kamar mandi. "Korban sudah ditemukan meninggal dunia di depan pintu kamar mandinya," jelas Rachmat.

Polisi yang mendapatkan laporan temuan tersebut langsung menuju lokasi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara sementara, tidak ditemukannya tanda-tanda bekas kekerasan pada jasad RH.

"Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di badan korban. Dari keterangan saksi-saksi korban juga tidak ada keluhan riwayat sakit," tambahnya. (Baca juga; Kembangkan Kampung Wisata, Sandi dan Bima Belah Duren di Rancamaya )

Selanjutnya, polisi membawa jasad pria yang diketahui bekerja sebagai pegawai negeri Bea Cukai itu ke RSUD Kota Bogor. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena serangan jantung. "Diduga karena serangan jantung," tutup Rachmat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)