Penemuan Mayat Wanita di Gunung Geulis Bogor, Korban Pamit Kondangan

Rabu, 10 Maret 2021 - 23:01 WIB
loading...
Penemuan Mayat Wanita di Gunung Geulis Bogor, Korban Pamit Kondangan
Pemakaman Elya Lisnawati (23), wanita muda yang ditemukan tewas di kebun kosong kawasan Gunung Geulis, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Wanita muda Elya Lisnawati (23), ditemukan tewas di kebun kosong di kawasan Gunung Geulis, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor . Pihak keluarga menyebutkan korban diketahui pamit kondangan sebelum ditemukan tidak bernyawa.

"Ceritanya mau kondangan kemarin pagi di Cianjur. Dengarnya, (berangkat) sama temannya," kata paman korban, Mardiansah kepada wartawan, Rabu (10/3/2021). (Baca juga; Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Gunung Geulis Bogor )

Tetapi, korban tidak kunjung pulang ke rumah hingga malam hari. Akhirnya, salah satu keluarga korban mendapat kabar dari media sosial ada temuan mayat wanita di kawasan Gunung Geulis dan setelah diperiksa ternyata jasad dari keponakannya.

"Tahunya dari saudara. Saudara itu tahunya dari media sosial, Terus diselidiki kebetulan dia tahu ciri-cirinya almarhumah langsung ke lokasi. Pas diselidikin ternyata bener (korban)," ungkapnya.

Keluarga pun syok dan tidak menyangka korban meninggal dunia dalam kondisi tersebut. Jasad korban sudah dimakamkan keluarga sore tadi. (Baca juga; Ini Identitas Mayat Wanita Muda di Gunung Geulis Bogor )

"Syok, ngga percaya. Saya sendiri nggak percaya ponakan sendiri begitu. Tadi sekitar jam 5-an dari rumah sakit, sudah dimakamkan setengah 6 tadi," tutupnya.

Diketahui, jasad Elya Lisnawati (23) ditemukan warga tergeletak di area kebun di wilayah Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan foto yang diterima MNC Portal Indonesia terihat mayat wanita itu ditemukan memakai jaket abu-abu celana jeans dan sepatu. Posisi tubuhnya miring ke sisi kanan dan sedikit membungkuk.

Hasil olah TKP sementara, belum ditemukan luka terbuka pada tubuh korban, hanya sedikit darah mengering di mulutnya. Belum diketahui penyebab kematiannya karena menunggu hasil autopsi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)