Ini Identitas Mayat Wanita Muda di Gunung Geulis Bogor

Rabu, 10 Maret 2021 - 22:08 WIB
loading...
Ini Identitas Mayat Wanita Muda di Gunung Geulis Bogor
Identitas mayat wanita yang ditemukan warga di kebun kosong pinggir jalan di kawasan Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, sudah terungkap. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Identitas mayat wanita yang ditemukan warga di kebun kosong pinggir jalan di kawasan Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor , sudah terungkap. Identitas mayat wanita muda itu bernama Elya Lisnawati (23).

Dari foto kartu tanda penduduk (KTP) korban yang tersebar melalui pesan whatsapp, korban merupakan warga warga Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. "Iya benar (itu foto identitas korban)," kata Kasatreskrim Polres Bogor AKP Handreas Adrian, dikonfirmasi wartawan, Rabu (10/3/2021). (Baca juga; Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Gunung Geulis Bogor )

Meski begitu, Handreas belum bisa memberikan keterangan lebih jauh perihal kronologi maupun dugaan penyebab kematian korban. Karena, penyidik masih menunggu hasil dari otopsi korban. "Masih nunggu hasil autopsi," katanya singkat. (Baca juga; Kasus Mayat dengan Bercak Darah di Mulut yang Ditemukan di Gunung Geulis Diselidiki )

Diketahui, sesosok mayat wanita muda ditemukan warga di area kebun di wilayah Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor pukul 06.00 WIB. Berdasarkan foto yang diterima MNC Portal Indonesia terihat mayat wanita itu ditemukan memakai jaket abu-abu celana jeans dan sepatu.

Posisi tubuhnya miring ke sisi kanan dan sedikit membungkuk. Hasil olah tempat kejadian sementara, belum ditemukan tanda-tanda luka terbuka pada tubuh korban, hanya sedikit darah mengering di mulutnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)