Kasus Mayat dengan Bercak Darah di Mulut yang Ditemukan di Gunung Geulis Diselidiki

Rabu, 10 Maret 2021 - 20:14 WIB
loading...
Kasus Mayat dengan Bercak Darah di Mulut yang Ditemukan di Gunung Geulis Diselidiki
Polsek Megamendung menyelidiki kasus temuan mayat perempuan tanpa identitas di kawasan Gunung Geulis, tepatnya Kampung Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (10/3/2021). Foto: SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Polsek Megamendung, Polres Bogor terus menyelidiki kasus temuan mayat perempuan tanpa identitas di kawasan Gunung Geulis, tepatnya Kampung Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Rabu (10/3/2021).

Kapolsek Megamendung AKP Susilo mengatakan, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. "Penemuan mayat perempuan tanpa identitas bermula saat saksi Hendi dan Ujang melintasi Jalan Gunung Geulis," ujarnya, Rabu (10/3/2021).
Baca juga: Geger, Pemegang Kartu Jamkesmas Tewas di Selokan Pasar Induk Cibitung

Setibanya di lokasi kejadian Hendi dan Ujang dibuat kaget dengan sesosok mayat perempuan tertelungkup di semak-semak lahan kosong. "Saksi yang mengetahui kejadian langsung melaporkannya ke Polsek Megamendung dan langsung di respons oleh Polsek Megamendung dengan mendatangi lokasi kejadian," katanya.

Berdasarkan hasil olah TKP, dari mulut korban terdapat luka dalam dan di mulutnya mengeluarkan darah. "Didapati bercak darah dari mulut korban dan tidak terdapat identitas apapun," ucapnya.
Baca juga: Pengacara John Kei Sebut Saksi Ahli Jaksa Seperti Sedang Mengkhayal

Dia mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi Polsek Megamendung atau mendatangi langsung RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)