Geger, Pemegang Kartu Jamkesmas Tewas di Selokan Pasar Induk Cibitung

Rabu, 10 Maret 2021 - 19:55 WIB
loading...
Geger, Pemegang Kartu Jamkesmas Tewas di Selokan Pasar Induk Cibitung
Andan (55) ditemukan tewas di selokan depan Pasar Induk Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/3/2021). Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Pria ditemukan tewas di selokan depan Pasar Induk Cibitung, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/3/2021). Pemilik kartu Jamkesmas bernama Andan (55) itu ditemukan di selokan dalam posisi telungkup. Temuan itu membuat geger warga dan pedagang setempat.

”Ditemukan pertama kali oleh seorang petugas kebersihan jalan bernama Emin,” kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Akta Wijaya, Rabu (10/3/2021).
Baca juga: Pakar Hukum Pidana UII Sebut Tewasnya 6 Laskar FPI Pelanggaran HAM Berat

Saat itu, saksi tengah membersihkan sampah di jalan termasuk saluran depan Pasar Induk Cibitung. Melihat sesosok mayat, dia langsung melaporkan ke temannya yang tengah minum kopi di warung. Kemudian mereka bersama-sama melakukan pengecekan. Benar saja, yang dilihat mereka sesosok mayat dan langsung melaporkan kejadian ke polisi.

Petugas dari Polsek Cikarang Barat bersama PMI datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Bekasi. Akta menyebut korban berhasil diketahui identitasnya dari satu lembar kartu Jamkesmas. Korban Andan merupakan warga Kampung Telar RT 03/02 Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung.
Baca juga: Geger, PSK Ditemukan Tewas di Saluran Air Persawahan Tasikmalaya

Hasil pemeriksaan sementara diduga korban tenggelam di selokan. Sebab, kondisi selokan yang cukup dalam dan tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Saat ditemukan korban memakai celana panjang hitam dan sandal jepit berwarna ungu. Terdapat dompet berisi satu lembar Jamkesmas atas nama korban dan uang Rp3.000.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)