Cuaca Hari Ini Cerah Berawan, Jaksel dan Jaktim Waspadai Hujan Disertai Petir

Senin, 08 Maret 2021 - 05:28 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini Cerah Berawan, Jaksel dan Jaktim Waspadai Hujan Disertai Petir
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibu Kota Jakarta pada awal pekan ini Senin, (8/3/2021) cerah berawan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibu Kota Jakarta pada awal pekan ini Senin, (8/3/2021) cerah berawan.

Berdasarkan data yang dilansir dalam situs resminya www.bmkg.go.id pada pagi hari, cuaca di lima wilayah Jakarta yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Memasuki siang hari, cuaca di sebagian besar wilayah di Jakarta masih berawan. Hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprakirakan bakal diguyur hujan lebat yang disertai petir. “Waspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis peringatan dini di laman tersebut.

Pada malam hingga dini hari, cuaca di semua wilayah Jakarta kembali cerah berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diguyur hujan ringan pada dini hari ini. Adapun suhu rata-rata berkisar antara 23-30 derajat celcius dengan kelembapan 70-95%.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)