Mobil Boks Terbalik di Tol Dalam Kota

loading...
Mobil Boks Terbalik di Tol Dalam Kota
Mobil boks berpelat nomor B 9398 JZM terbalik di ruas tol dalam kota di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021) pagi tadi. Foto/Istimewa/Instagram @jkt24
JAKARTA - Mobil boks berpelat nomor B 9398 JZM terbalik di ruas tol dalam kota di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021) pagi tadi. Kecelakaan itu menyebabkan ruas jalan sedikit tersendat.

Melalui akun instagram @infojkt24 terlihat mobil boks itu terbalik di jalur cepat. Dugaan sementara kecelakaan akibat ban pecah . (Baca juga; Kebakaran Hanguskan Rumah di Menteng Atas )

“Jumat (5/3/2021) Kecelakaan sebuah kendaraan mengalami pecah ban dan terguling di ruas tol dalam kota KM. 15.200 (angke tomang),” keterangan dalam postingan tersebut. (Baca juga; PAN Minta Perubahan Perda Tata Ruang DKI Jakarta Perhatikan Tempat Ibadah dan Sekolah )

Dalam postingan tiga slide foto yang beredar terlihat mobil itu dalam kondisi terbalik di jalan. Sejumlah anggota polisi telah berada di lokasi untung menangani kejadian itu. Sementara imbas dari kejadian ini, lalu lintas menuju semanggi tampak tersendat, lantaran satu lajur tertutup.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top