Dimasukan Kantong Plastik, Mayat Bayi Laki-Laki Dibuang ke Tempat Sampah

Rabu, 03 Maret 2021 - 22:31 WIB
loading...
Dimasukan Kantong Plastik, Mayat Bayi Laki-Laki Dibuang ke Tempat Sampah
Warga Kampung Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, digemparkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di dalam kantong plastik di tempat sampah. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Warga Kampung Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang , Banten, digemparkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di dalam kantong plastik di tempat sampah. Mayat bayi ini pertama kali ditemukan oleh Idrus, seorang pemulung yang biasa mencari barang bekas pakai di kawasan itu, Rabu (3/3/2021) pukul 20.30 WIB.

"Saat ditemukna sudah meninggal dunia di dalam kantong plastik warna putih, di atas tumpukan sampah. Awalnya saya kira apaan, enggak tahunya mayat bayi," kata Idrus, kepada SINDOnews, di lokasi ditemukannya mayat bayi. (Baca juga; 2 Pelaku Curanmor di Danau Citra Raya Tangerang Dibekuk Polisi )

Temuan ini pun langsung dilaporkannya kepada pengurus RT/RW dan warga setempat yang datang ke lokasi melihat mayat bayi dalam kantong plastik itu. Tidak lama berselang, petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat itu.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rochim mengatakan, menurut keterangan saksi, mayat ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB, saat dirinya memulung barang bekas. (Baca juga; Viral Preman Palak Sopir Truk Proyek Apartemen di Cisauk, Polisi Cokok Pelaku )

"Saksi menemukan korban sudah meninggal dunia berada di atas tumpukan sampah. Saat ini, kami sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi itu. Ya, masih penyelidikan," tukasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5584 seconds (0.1#10.140)