Pemprov DKI Posting Pembuatan Embung di Cempaka Mas, Netizen Nyinyir: Boleh Mancing Ga?

Selasa, 02 Maret 2021 - 18:53 WIB
loading...
Pemprov DKI Posting Pembuatan Embung di Cempaka Mas, Netizen Nyinyir: Boleh Mancing Ga?
Pemprov DKI Jakarta melalui akun Instagramnya memposting kegiatan pasukan biru yang tengah mengerjakan pembuatan embung di Jalan Letjend Suprapto, Jakarta Pusat. Foto:IG @DKIJakarta
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta melalui akun Instagramnya memposting kegiatan pasukan biru yang tengah mengerjakan pembuatan embung di Jalan Letjend Suprapto, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebanyak 17 personel Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Pusat dikerahkan untuk mengerjakan pembuatan embung tersebut.

Kontan, postingan Pemprov DKI ini langsung diserbu warganet. Beragam tanggapan pro dan kontra memenuhi kolom komentar. Bahkan tidak sedikit komentar netizen yang bernada nyinyir.



"Pak... tabur benih ikan mujair ikan mas ikan bandeng ikan patin ikan nila dong biar kita bisa mancing..," tulis akun @maya.suryawati.

Akun @tommyaditiawan juga menyampaikan nyinyiran yang sama. "Pak boleh mancing ga di sini?" tulis @tommyaditiawan.

"Cakepppp... di desain yg aman, nyaman dan pariwisataable ya, biar orng klo mampir buat ngademnya enak trus gak berbahaya klo orng nyemplung. Hehe," sindir akun @cecepsupriyatna.

Akun @ervanfirdauss juga menyindir keterlibatan pasukan biru dalam pembangunan embung itu. "Pasukan Biru bisa jadi pasukan kontraktor juga".

Namun tidak sedikit juga warganet yang mendukung pembangunan empung tersebut. "Mantap ikhtiar terus..," tulis akun @ardhie182.

"Sehat selalu orang baik???? heran msh ada aja yg nyinyir, mending action dr pd nyinyir," timpal akun @nophew_noviap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)