Usai Konsumsi sabu Bersama 2 Pria Dewasa, Siswa SMP Diciduk Polisi di Menteng

loading...
Usai Konsumsi sabu Bersama 2 Pria Dewasa, Siswa SMP Diciduk Polisi di Menteng
Seorang siswa SMP diciduk polisi bersama dua pria dewasa usai mengonsumsi sabu di Menteng, Jakarta Pusat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Polsek Menteng menangkap tiga orang berinisial AD, MD, dan MF di Jalan Menteng Tenggulun, RT 05/10, Menteng, Jakarta Pusat karena terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu . Satu pelaku yakni, MF diketahui masih berstatus siswa SMP di Jakarta.

Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi menuturkan, penangkapan di kawasan Menteng Tenggulun ini sebagai langkah kepolisian mencegah terjadinya gangguan keamanan."Sekaligus terjadinya aksi tawuran yang meresahkan masyarakat," kata Hengki kepada wartawan, Senin (1/3/2021).

Kapolsek Menteng AKBP Iver Son Manossoh menambahkan, pihaknya melaksanakan Operasi Senjata Tajam dan Narkoba di RW 10, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu kemarin. Pukul 10.30 WIB, tim melakukan penggeledahan di sebuah rumah Jln. Menteng Tenggulun, No. 13 RT. 005/010, Kel. Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat.

"Di temukan satu paket sabu dari dalam kamar tersangka AD. Barang itu didapatkan dari Abah yang merupakan orangtua AD. Saat ini kami masih memburu Abah," kata Iver. Baca: Ajukan Rehabilitasi, Artis JJ Jalani Perawatan di BNN Lido

Iver melanjutkan, Abah merupakan mantan residivis yang baru bebas awal Januari 2021. AD mendapatkan sabu dari Abah sebanyak 10 paket. Sabu yang sudah laku terjual sebanyak 9 paket."Sisanya yang belum terjual sebanyak 1 paket dengan berat 0,24 gram yang ditemukan didalam kamar AD. Kemudian AD mendapatkan keuntungan sebanyak Rp200.000," ujar Iver.

Di kamar terpisah ditangkap MD dan MF dan mengakui bahwa mereka menggunakan sabu yang didapat dari AD."MF ini masih berumur 16 tahun berstatus sebagai pelajar SMP kelas 3," ucapnya.



Selanjutnya untuk ketiga orang tersebut dibawa ke Polsek Metro Menteng untuk dilakukan pemeriksaan.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top