Perawat Disayat Pisau Cukur di Bandara Soekarno Hatta

Sabtu, 27 Februari 2021 - 18:15 WIB
loading...
Perawat Disayat Pisau Cukur di Bandara Soekarno Hatta
Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta Kompol Alexander Yurikho. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Perawat bernama Deri Winanto (32) terpaksa menjalani perawatan karena menderita luka sayat di leher. Dia diduga dianiaya oleh pria berinisial RA (19) di area parkir Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) , Tangerang, Banten.

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta Kompol Alexander Yurikho mengatakan, peristiwa yang terjadi pada Jumat (26/2/2021) dini hari bermula ketika orang tua RA bersama korban hendak menjemput pelaku di Terminal 2. Tiba-tiba RA menyayat leher korban dengan pisau cukur.
Baca juga: Tepergok, Maling di Cilodong Lukai Warga Pakai Pisau

"Korban dan orang tua pelaku berniat menjemput pelaku, namun saat di tempat parkir tiba-tiba pelaku menyayat leher sebelah kiri korban menggunakan pisau cukur," ujarnya, Sabtu (27/2/2021).

Korban mengalami pendarahan dan dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kondisi korban sudah stabil dan menderita luka luar.
Baca juga: Pedagang Pasar Caringin Geger, Pria Tewas Dibunuh dengan Pisau

RA pernah dirawat di Pusat Rehabilitasi Gangguan Jiwa dan Narkotika Yayasan Dhira Suman Tritoha di Serang, Banten. Pelaku dirawat oleh korban pada September 2020. "Sementara kami melakukan pembantaran penahanan tersangka ke RS Jiwa Dr Soeharto Heerdjan Jakarta untuk diperiksa kesehatan kejiwaan yang bersangkutan. Kita masih menunggu hasi observasi dari RSJ," kata Alexander.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)