4 Pebisnis Muda Buka Servis Coating Mewah di Gading Serpong Tangerang

loading...
4 Pebisnis Muda Buka Servis Coating Mewah di Gading Serpong Tangerang
Empat pebisnis muda membuka Luxury Autocare di Gading Serpong, Tangerang. Foto: Ist
JAKARTA - Membangun bisnis dari usia muda kini bukan sesuatu yang sulit dilakukan. Baru-baru ini di Gading Serpong, Tangerang telah resmi dibuka auto-detailer yang digawangi empat pebisnis muda dengan nama Luxury Autocare.

Seperti namanya yang memiliki arti kemewahan, Luxury Autocare memiliki tujuan membuat segala jenis kendaraan pencinta automotif di Tangerang dan sekitarnya senantiasa terawat dan tampak mengkilap seperti baru. Meskipun terbilang baru, Luxury Autocare dibangun atas dasar kecintaan founder terhadap dunia automotif .

Memiliki bisnis sampingan di bidang consignment, Aaron, Rayhan, dan Trey dipertemukan melalui media sosial sebelum akhirnya memutuskan bertemu langsung di Jakarta.
Baca juga: Pehobi Sepeda Meroket, Bengkel Mobil Tawarkan Layanan Coating Khusus Sepeda

Setelah beberapa kali bertemu, Trey yang juga mengajak saudaranya Troy mulai
serius membicarakan bisnis detailing dengan banyak mencari informasi termasuk bertanya pada teman mereka yang sudah menggeluti dunia detailing terlebih dulu.

“Dengan riset sederhana itulah menjadikan kami mantap membuka auto-detailing dengan modal awal hasil dari bisnis consignment,” ujar Aaron, Rabu (24/02/2021).



Pemilihan area Gading Serpong juga tidak sembarangan karena telah banyak dibicarakan sebagai pusat bisnis detailing di Jakarta dan sekitarnya. Tidak hanya menawarkan servis mulai dari car wash, exterior dan interior detailing, nano ceramic coating hingga engine bay detailing, Luxury Autocare juga menawarkan experience berbeda bagi customer.
Baca juga: 6 Perusahaan Automotif Siap Ekspor 600.000 Unit Mobil Lewat Patimban

Memiliki lahan parkir yang luas, desain lampu unik berbentuk hexagonal dan cuci hidrolik diklaim Aaron sangat jarang dimiliki oleh kompetitor. “Selain berfokus pada kepuasan customer, ke depannya kami berharap dapat menjadikan
Luxury Autocare sebagai one-stop services terbaik yang akan melayani berbagai kebutuhan automotif seperti body repair, exhaust, hingga mampu membuka franchise Luxury Autocare di kota-kota besar Indonesia,” ungkap Aaron.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top