Jennifer Jill Konsumsi Narkoba 1-3 Bulan Lalu

Rabu, 24 Februari 2021 - 17:08 WIB
loading...
Jennifer Jill Konsumsi Narkoba 1-3 Bulan Lalu
Kanit 1 Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora menunjukkan Jennifer Jill saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hasil spesimen rambut Jennifer Jill yang diperiksa sepekan lalu telah keluar. Polisi memastikan istri pesinetron Ajun Perwira itu positif metaphetamine.

“Dari hasil lab ini artinya dia ada kemungkinan pakai ( narkoba ) dengan jangka waktu 1-3 bulan,” kata Kanit 1 Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora, Rabu (24/2/2021).
Baca juga: Jadi Sorotan! Suami Jennifer Jill, Ajun Perwira Ternyata Koleksi Barang Mewah

Dengan hasil lab ini, bukti baru kasus penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Jennifer Jill memasuki baru. Hasil tes rambut kontras dengan tes urine Jennifer Jill yang negatif.

Hasil ini nanti menjadi bukti baru penyelidikan narkoba Jennifer Jill. Termasuk soal pasal tambahan. Karenanya, polisi akan memeriksa kembali Jennifer demi mendapatkan keterangan baru.

Begitu juga dengan kemungkinan tambahan pemeriksaan terhadap Ajun Perwira. Hanya untuk kapan waktunya, Arif belum dapat memastikan jadwal pemeriksaan. “Yang pasti ada perbedaan antara sekarang dengan sebelumnya,” ucapnya.
Baca juga: Buktikan Konsumsi Narkoba, Polisi Periksa Rambut Jennifer Jill
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)