Edan! Pemuda Salto dari Jalan Layang Kemayoran, tapi Nggak Apa-apa

Selasa, 23 Februari 2021 - 19:37 WIB
loading...
Edan! Pemuda Salto dari Jalan Layang Kemayoran, tapi Nggak Apa-apa
Pemuda nekat terjun bebas bergaya salto dari jalan layang Kemayoran ke sebuah gedung tua di Jalan Pademangan 8, Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (22/2/2021). Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Edan. Seorang pemuda nekat bergaya salto dari jalan layang Kemayoran ke sebuah gedung tua di Jalan Pademangan 8, Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (22/2/2021).

Aksi terjun bebas pemuda itu viral di media sosial Instagram melalui akun Jakut.info. Dari video berdurasi 55 detik ini menunjukkan bahwa pemuda ini melakukan aksinya dari ujung jalan layang menuju arah Kemayoran.


Tidak butuh waktu lama, dalam hitungan lima detik melihat kendaraan sedikit sepi, pemuda yang menggunakan kaos lengan panjang abu-abu dan celana panjang biru tersebut langsung melompat.

"Ready? Huuuu,... Holy Shit," kata orang yang merekam lompatan tersebut. Pemuda itu melompat dengan sempurna hingga sampai atap gedung sempat salto kemudian langsung duduk.


Aksi lompat ini menjadi perhatian warganet. “Asal jgn bikin celaka org aja yaaa,,, kasiannya kalau sampai ketabrak nanti yg nabrak bisa celaka atau disuruh tanggung jawab kan kasihan gak tau apa2,” ujar @mitamiku_80.

“Mau parkour ceritanya yaaa,” ucap @apiedddd.

“Hahai dia kira dia hebat, trnyata malah pamer kegoblokan,” kata @limlai.id.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)