Edan! Pemuda Salto dari Jalan Layang Kemayoran, tapi Nggak Apa-apa

loading...
Edan! Pemuda Salto dari Jalan Layang Kemayoran, tapi Nggak Apa-apa
Pemuda nekat terjun bebas bergaya salto dari jalan layang Kemayoran ke sebuah gedung tua di Jalan Pademangan 8, Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (22/2/2021). Foto: Instagram
JAKARTA - Edan. Seorang pemuda nekat bergaya salto dari jalan layang Kemayoran ke sebuah gedung tua di Jalan Pademangan 8, Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (22/2/2021).

Aksi terjun bebas pemuda itu viral di media sosial Instagram melalui akun Jakut.info. Dari video berdurasi 55 detik ini menunjukkan bahwa pemuda ini melakukan aksinya dari ujung jalan layang menuju arah Kemayoran.
Baca juga: Aksi Driver Ojol dan Petugas Transjakarta Selamatkan Wanita Hamil yang Hendak Terjun Bebas

Tidak butuh waktu lama, dalam hitungan lima detik melihat kendaraan sedikit sepi, pemuda yang menggunakan kaos lengan panjang abu-abu dan celana panjang biru tersebut langsung melompat.

"Ready? Huuuu,... Holy Shit," kata orang yang merekam lompatan tersebut. Pemuda itu melompat dengan sempurna hingga sampai atap gedung sempat salto kemudian langsung duduk.
Baca juga: Pengunjung Terjun Bebas dari Lantai 4 Mall Taman Anggrek, Polisi Cek TKP



Aksi lompat ini menjadi perhatian warganet. “Asal jgn bikin celaka org aja yaaa,,, kasiannya kalau sampai ketabrak nanti yg nabrak bisa celaka atau disuruh tanggung jawab kan kasihan gak tau apa2,” ujar @mitamiku_80.

“Mau parkour ceritanya yaaa,” ucap @apiedddd.

“Hahai dia kira dia hebat, trnyata malah pamer kegoblokan,” kata @limlai.id.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top