Warung Cashback Tangerang: Pulang Bawa Barang, Uang Tak Berkurang

loading...
Warung Cashback Tangerang: Pulang Bawa Barang, Uang Tak Berkurang
Komisaris Utama PT Mitra Bangkit Sejahtera (MBS) yang memayungi Warung Cashback, Mulyadi alias Bobi. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
TANGERANG - Warung Cashback di Cipondoh, Tangerang mengusung tagline "Pulang bawa barang, uang tidak berkurang." Kini Warung Cashback dengan cepat menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

"Modal awal kita hanya sekitar Rp50 juta. Awalnya ya nyicil beli Indomie, minyak, untuk mereka yang klaim. Dari jumlah modal itu sekarang produk yang ada di gudang lebih dari Rp2 miliar. Kendaraan walau seadanya kita sudah ada 12 van dan truk engkel 3. Total keuntungan dan aset yang sudah dimiliki saat ini mencapai Rp5 miliar," ujar Komisaris Utama PT Mitra Bangkit Sejahtera (MBS) yang memayungi Warung Cashback, Mulyadi alias Bobi, Senin (22/2/2021).
Baca juga: Heboh Warung Cashback di Cipondoh Tangerang

Pihaknya berencana mendirikan gudang logistik baru di Cikampek dan Pandeglang lantaran gudang pusatnya di Cipondoh seluas 8.000 meter sudah mulai penuh oleh barang.

Bobi pun membeberkan cashback yang ramai dibicarakan. Pertama, dia menepis anggapan bahwa Warung Cashback merupakan investasi.



Saat ini, Warung Cashback memiliki dua produk unggulan, yakni air liur lebah atau Propolis yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit dan kopi stamina. Bagi anda yang ingin bergabung dengan Warung Cashback sebaiknya dipahami terlebih dulu bentuk cashback yang diberikan terutama manfaat Propolis.

"Bagi mitra Warung Cashback, status kita adalah kemitraan bukan memberi seperti MLM. Akad awal adalah belanja produk yang sudah ditentukan. Dari Rp100 ribu dapat 1 botol Propolis, Rp500 ribu dapat 2 botol Propolis, Rp1 juta dapat 1 box Propolis isi 5 botol Propolis yang masing-masing isi 10 mili," jelas Bobi.
Baca juga: Warganet Soroti Pengembang Perumahan di Bekasi yang Tak Urus Jalan

Tingginya permintaan terhadap Propolis membuat pihaknya keteter. Akhirnya, Propolis dimix dengan kopi stamina yang persyaratan BPOM dan administrasi lainnya kini telah lengkap.



"Karena Propolis kami keteter sekarang kami mix dengan kopi stamina yang BPOM dan segala macamnya sudah lengkap. Jadi Rp1 juta dapat 2 box Propolis dan kopi stamina 4 box. Kalau yang Rp10 juta dapat 5 box Propolis dan 7 box kopi stamina," ujarnya.
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top