Banjir di Jakarta Belum Surut, Sejumlah Ruas Jalan Masih Tergenang

loading...
Banjir di Jakarta Belum Surut, Sejumlah Ruas Jalan Masih Tergenang
Hujan masih terus mengguyur wilayah DKI Jakarta hingga Sabtu (20/2/2021) malam ini. Hal ini menyebabkan sejumlah wilayah yang tergenang banjir sejak tadi malam belum juga surut. Foto/Ist/Akun Twitter @TMCPoldaMetro
JAKARTA - Hujan masih terus mengguyur wilayah DKI Jakarta hingga Sabtu (20/2/2021) malam ini. Hal ini menyebabkan sejumlah wilayah yang tergenang banjir sejak tadi malam belum juga surut.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia melalui akun media sosial milik TMC Polda Metro Jaya, sejumlah genangan air masih belum surut di sebagian ruas jalan. (Baca juga; PLN Siagakan 2.371 Personel Amankan Kelistrikan di Lokasi Terdampak Banjir Jakarta )

Di antaranya genangan air di Jalan Sudirman dekat Universitas Atmajaya Semanggi Jakarta. Kendaraan yang melintas hanya di jalur 3 dan 4. Mobil Dnas Kehutanan DKI Jakarta sedang melakukan penyedotan.

Selain itu, TMC Polda Metro Jaya juga melaporkan di depan Sampoerna Strategic Jalan Sudirman sampai kolong Semanggi terdapat genangan air setinggi kurang lebih 20 cm. Namun demikian, jalan sudah bisa dilalui 1 jalur kendaraan. Juga dilaporkan petugas pengaturan masih ada di lokasi.

Kemudian, terdapat genangan air di depan LIPI Jl. Gatot Subroto arah Semanggi. TMC Polda Metro Jaya menghimbau bagi pengendara untuk menghindari arah Semanggi memutar balik di Tl. Kuningan. (Baca juga; Lewat Instagram, DKI Klaim Banjir 2021 Tidak Separah Tahun Lalu )



Selanjutnya, situasi di terowongan Halim Lama arah Cawang saat ini sudah bisa dilintasi. Di sana masih ada genangan air sekitar 10-15 cm. Diingatkan untuk pengendara agar tetap berhati-hati dan selalu jaga jarak aman kendaraan.

Kemudian, dilaporakan saat ini di Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, masih belum bisa di lewati kendaraan baik roda dua mupun roda empat. Bahkan disana juga listrik masih padam. Sementara debit air saat ini sepaha orang dewasa.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top