Hanyut di Kali Rawalumbu, Bocah 14 Tahun Ditemukan Tewas

Sabtu, 20 Februari 2021 - 10:52 WIB
loading...
Hanyut di Kali Rawalumbu, Bocah 14 Tahun Ditemukan Tewas
Dimas (14) ditemukan tewas setelah hanyut di kali yang berada di Jalan Borobudur Raya Jembatan RW 10 dan RW 12, Perum Rawalumbu Utara, Rawalumbu, Kota Bekasi.Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Nasib nahas menimpa bocah bernama Dimas (14) di Kota Bekasi , Jawa Barat. Dia ditemukan tewas setelah hanyut di kali yang berada di Jalan Borobudur Raya Jembatan RW 10 dan RW 12, Perum Rawalumbu Utara, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Jumat (19/2/2021).

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kota Bekasi Agus Harpa menuturkan, awalnya Dimas sedang bermain bersama temannya di sekitaran kali. Dimas memutuskan untuk melompat dari jembatan untuk berenang akan tetapi, terhempas dan hanyut hingga ke kali Rawalumbu.

"Saat korban dan saksi berenang di kali Rawalumbu dan melompat dari atas jembatan mengunakan galon air, tiba-tiba terlepas dan Korban hanyut terbawa air ke kali Rawalumbu," tuturnya melalui keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (20/2/2021). Baca: Bayi 6 Bulan, Balita, dan Lansia Terjebak Banjir di Perumahan Bumi Nasio Bekasi

Dia mengatakan, dari penuturan saksi mata, yang bersangkutan telah berupaya ditolong dengan menggunakan bambu. Akan tetapi, derasnya air membuat upaya tersebut gagal. "Kondisi dalam keadaan banjir dan adanya peningkatan debit air di kali Rawalumbu," tuturnya.

Dia menjelaskan, pihaknya langsung melakukan pencarian ketika sampai di lokasi kejadian sekira pukul 15.00 WIB. Personel yang diturunkan berjumlah enam orang."Pada pukul 16.40 WIB korban di temukan meninggal dunia pada jarak 500 meter dari tempat kejadian," ungkapnya.

https://video.sindonews.com/play/14018/banjir-genangi-jalan-tol-tb-simatupang
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0686 seconds (0.1#10.140)