Terendam Banjir, Tol TB Simatupang bak Sungai Baru di Jakarta

Sabtu, 20 Februari 2021 - 09:06 WIB
loading...
Terendam Banjir, Tol TB Simatupang bak Sungai Baru di Jakarta
Banjir menggenangi ruas Tol TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/2/2021).Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Ruas Jalan Tol TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan terendam banjir pada Sabtu (20/2/2021). Akibatnya kendaraan tak bisa melalui ruas jalan tol tersebut.

Banjir di di kawasan Tol TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tepatnya di Gerbang Tol Ampera 1 pada Sabtu (20/2/2021) ini. Kemacetan pun tak terhindarkan di jalan tol dan jalan arterinya.

Berdasarkan pantauan, kemacetan panjang terjadi di Jalan TB Simatupang, tepat dari arah Lebak Bulus ke arah Tanjung Barat. Pasalnya, banjir melanda kawasan jalan tol tersebut hingga tampak seperti sungai.

Banjir melanda sejak sekitar pukul 06.30 WIB di Jalan Tol tersebut. Alhasil, kendaraan yang berada di Jalan Tol TB Simatupang pun terjebak tak bisa melintasi jalanan itu. Baca: 12 RW di Kota Tangerang Terendam Banjir

Sedangkan ruas jalan arteri, yang ada di sisi kiri jalan tol kendaraannya masih bisa melintas meski melaju secara pelan karena macet. Adapun kendaraan yang bisa melintasi jalan tol itu hanya kendaraan besar seperti truk fuso saja.

Banjir yang melanda jalan tol itu dijadikan sebagai tontonan pula oleh pengendara lainnya, tak sedikit yang mengabadikan momen tersebut. Aparat seperti TNI-Polri pun mengatur lalu lintas agar tak macet.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1057 seconds (10.55#12.26)