Jadi Langganan Banjir, Warga Jalan ARH Minta Perhatian Pemkot Depok

Kamis, 18 Februari 2021 - 22:24 WIB
loading...
Jadi Langganan Banjir, Warga Jalan ARH Minta Perhatian Pemkot Depok
Sejumlah kendaraan melintas di Jalan Arif Rahman Hakim, Pancoran Mas, Kota Depok, yang terendam banjir. Foto: R Ratna Purnama/SINDOnews
A A A
DEPOK - Hujan deras mengguyur wilayah Kota Depok dan sekitarnya. Akibatnya, sejumlah ruas jalan tergenang seperti yang terjad di Jalan Arif Rahman Hakim (ARH), Pancoran Mas, Kota Depok. Genangan menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Jalan ARH menjadi salah satu langganan banjir di Kota Depok. Apalagi jika intensitas hujan tinggi, maka air pun kerap menggenang di sana. Pasalnya saluran air kali yang ada di bawah Jembatan ARH menuju Situ Pladen kecil.

Sutrisna warga yang tinggal di dekat lokasi mengatakan, banjir sudah menjadi langganan di jalan itu. Dia pun meminta agar kondisi ini menjadi perhatian Pemerintah setempat.

“Kalau cuma disedot-sedot doang sih enggak pengaruh, besok kalau hujan lagi ya banjir lagi,” kata Sutrisna di lokasi, Kamis (18/2/2021). Dia mengaku sangat kesal kalau banjir datang. Namun dirinya juga tidak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya berharap agar Pemkot Depok dapat mengatasi kondisi tersebut.

"Harusnya direvitalisasi atau diapain lah gitu biar enggak banjir terus. Di sini (Jalan ARH) pasti kalau hujan banjir, apalagi waktu musin hujan awal tahun kemarin, wah, banjir terus," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)